Acara Temu Kangen Silaturahmi Reuni 30 tahun SAF Perbanas

Ada yang bilang kalau ingin umur panjang banyak-banyaklah bersilaturahmi. Hal ini yang membuat angkatan tahun 93 kelas SAF Perbanas mewujudkan acara reuni pada hari Minggu, 26 November 2023 di Function Room Apartemen Hamptons Park tower D lantai 2 Jl Terogong Raya Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Acara yang rencananya hanya di buat sederhana ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Hal ini dikarenakan banyak anggotanya yang bekerja di berbagai instansi maupun lembaga usaha yang secara materi maupun tenaga mampu membantu terlaksananya acara ini. Dalam susunan acara tidak lupa sebagai ketua tetap Ika Reman memberikan sambutan khas ibu-ibu PKK layaknya seperti di instansi pemerintah.

Bacaan Lainnya

Acara terlebih dahulu di mulai setelah anggota menikmat hidangkan menu yang menggoda selera yang sudah disiapkan untuk di santap antara lain menu daging, ikan, sayur sop dan asinan beserta aneka buah, pudding caramel dan minuman ringan. Ada juga sponsor langsung dari anggota berupa bakmie ayam Semar yang diberikan Harry Oto tak luput dari serbuan anggota untuk menikmatinya. Sponsor lain yang ikut menambah kemeriahan acara ini juga datang dari PT. Bank Syariah Indonesia, Cahaya Eleazar Variasi Audio Mobil dan tidak ketinggalan media Anjangsana.ID sebagai media patner acara ini.

Di sela acara reuni ini terlihat para anggota sangat menikmati lantungan lagu-lagu populer di era 90 an yang dibawakan penyanyi beserta pemain organ tunggal langsung di bawah arahan Doni Donce. Yang tak kalah menariknya lagi adalah seorang anggota yang bekerja di salah satu instansi pemerintah dengan bobot berat badan yang cukup besar bernama Indra Tigor pun hadir dalam memeriahkan dan meramaikan acara ini. Walaupun usia persahabatan kita sudah menginjak 30 tahun, namun ada hal hal yang menarik yang dapat kita rasakan bersama untuk mengingat kembali cerita atau kejadian masa lalu yang terjadi ketika masih bersama-sama di bangku kuliah. Ada canda dan tawa serta cerita-cerita lucu yang pernah dialami oleh semua anggota tumpah ruah di acara itu. Dalam acara ini para anggota diperbolehkan membawa anggota keluarganya yakni suami, istri dan anak-anaknya. Hal ini bertujuan agar keluarga besar ini dapat mengenal satu sama lainnya agar tidak terputus tali silaturahmi.

Di dalam acara ini diberikan banyak hadiah doorprize sebagai penghargaan untuk sesama anggota yang menyempatkan atau meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara reuni ini. Dan yang membuat hebohnya lagi ada satu hadiah Grandprize dari anggota berupa satu tiket perjalanan umroh yang diberikan oleh Anggi yang diterima oleh Dian. Selain itu juga ada permainan-permainan menarik yang dibuat agar menambah suasana keakraban di acara tersebut semakin hangat.

Di akhir acara anggota menyempatkan berfoto bersama dalam satu frame yang bisa dapat dikenang untuk acara reuni berikutnya atau mendatang. Bagaimana bagi anggota yang berhalangan hadir di acara ini, ditunggu kehadirannya di acara reuni selanjutnya ya, sampai jumpa@ 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan