Gandeng Antam Pongkor dan Forkopimcam Nanggung, PWI Koordinatoriat Bogor Barat Santuni Anak Yatim

BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor Koordinatoriat wilayah II bersama PT. Antam UBPE Pongkor dan Muspika Kecamatan Nanggung menggelar kegiatan buka puasa bersama, santunan yatim dan berbagi takjil.


Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Nanggung tersebut selain sebagai ajang silaturahmi pada momentum bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah juga diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap sesama.

Bacaan Lainnya


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Nanggung Ae Saepuloh, Kapolsek Nanggung yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Nanggung Iptu Rahman Nurzaman, Manager CSR PT Antam Tbk, UBPE Pongkor Arif Rahman Soleh, ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo beserta jajaran.

Kepala Sekertariat Wilayah II, PWI Kabupaten Bogor, Agus Muslim mengatakan meski kegiatan ini diadakan secara mendadak, namun peserta yang hadir sangat antusias.


“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berfartisipasi sehingga acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini berjalan dengan baik,” ungkap Agus Muslim dalam sambutannya pada, Rabu 03 April 2023.


Bang Komeng sapaan akrab Agus Muslim menyebut semoga kegiatan yang diisi dengan santunan anak yatim ini dapat bermanfaat.


“Semoga santunan ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua di bulan suci Ramadhan ini,” katanya.


Sambutan Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan baik.


“Kami sangat berterimakasih kepada camat nanggung bapak Ae Saepuloh, bapak Kapilsek yang diwakili bapak kanit terlebih kepada pihak PT Antam UBPE Pongkor yang sudah mensupport kegiatan ini,” katanya.


Sementara itu, Camat Nanggung Ae Saepuloh mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT. Antam Tbk, UBPE Pongkor yang selalu memberikan dukungan dalam kegiatan.


Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih dan rasa sukur adanya Sekertariat PWI Kabupaten Bogor yang berada di wilayah barat.


“Kami berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan. Kenapa, karena kita sama sama memiliki tugas yang nantinya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat dengan tugas dan fungsi masing-masing,” katanya.


Menurutnya, peran paran awak media tak hanya menulis berita dan sebagai sosial kontrol, namun kegiatan seperti ini dapat dilakukan apalagi digelar oleh PWI Kabupaten Bogor yang peka dalam membantu dengan menyantuni anak yatim.


“Anak-anak yatim ini, kita harus peka bertanggung jawab terhadap mereka. Kenapa demikian, karena tidak menutup kemungkinan hari ini menerima santunan dari kita suatu saat mereka memperhatikan kita,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan