Sukseskan HJB Ke 542, Pemcam Cibungbulang Bogor Gelar Khitanan Massal

BOGOR – Sebanyak 15 orang anak (laki-laki) dari perwakilan 15 desa yang ada di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor mengikuti Khitanan massal dalam rangka Hari Jari Bogor (HJB) ke 542 tahun 2024.


Dalam giat pelaksanaan khitanan massal tersebut, Pemcam Cibungbulang berkolaborasi dengan tenaga medis dari Puskesmas Cibungbulang dan Cijujung.

Bacaan Lainnya


Kegiatan berlangsung di Kantor Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, pada Jumat (31 Mei 2024) disaksikan langsung oleh Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali beserta jajarannya.


“Khitanan massal ini salah satu kegiatan untuk mensukseskan dan memeriahkan Hari Jadi Bogor yang ke 542 tahun 2024,” Ungkap Camat Cibungbulang, Agung Suracman Ali kepada Wartawan, Jumat 31 Mei 2024.


Agung Surachman Ali menyampaikan bahwa setiap desa mengirimkan satu orang anak dalam kegiatan tersebut.


“Semuanya ada 15 anak dari masing masing perwakilan desa yang ada di kecamatan Cibungbulang aja,“ katanya.

Agung Suracman Ali mengatakan digelarnya khitanan masal bertujuan membantu warga, meski bukan kegiatan rutin tahunan namun menyesuaikan dengan nilai kemanfaatan dan kondisi yang ada.


“Ya mudah – mudahan ini bisa sedikit membantu warga dan untuk anak-anak nya, semoga menjadi anak yang sholeh berbhakti pada orangtua, negara dan agama,” katanya.

Agung Surachman Ali berharap momentum Hari Jadi Bogor ke-542 ini dapat membangkitkan semangat dalam membangun Kabupaten Bogor menjadi daerah yang lebih baik.


“Semoga Bogor semakin baik dan bisa memberikan kemanfaatan baik, serta masyarakatnya lebih sejahtera,” katanya. (Rdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan