Upacara Peringati HJB ke-542, Camat Nanggung: Wujudkan Kebersamaan

BOGOR – Pemerintah Kecamatan Nanggung menggelar upacara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 pada, Senin 03 Juni 2024. Wujud kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Bogor.


“Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan upacara bersama terkait peringatan hari jadi Bogor yang ke 542 tahun 2024. Alhamdulillah semarak yang hadir juga lengkap, unsur Muspika, kepala desa serta para penggerak PKK, MUI para kepala sekolah, PGRI, K3S lengkap pokoknya semuanya, kepemudaan tokoh agama,” ungkap Camat Nanggung Ae Saefuloh kepada wartawan usai memimpin upacara HJB di depan Kantor Kecamatan Nanggung.

Bacaan Lainnya


Ae Saepuloh menyampaikan, momentum HJB ini diharapkan menambah spirit kepada semua pihak dapat meningkatkan sinergi untuk mewujudkan Kabupaten Bogor lebih maju.


“Jadi, tidak hanya kita melakukan itu secara sendiri dalam satu instansi tapi harus bersama-sama semua instansi kita bergabung untuk mewujudkan Kabupaten Bogor, Kabupeten lebih maju lagi,” katanya.

Di Kecamatan Nanggung sendiri, kata Ae Saepuloh menyampaikan tentunya berkat dukungan dan bantuan serta partisipasi seluruh stakeholder yang dan ada dan peran serta masyarakat.


“Tentunya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini untuk terus ditingkatkan untuk pembangunan Kecamatan Nanggung yang lebih maju lagi,” katanya.


Ae Saepuloh berharap momentum peringatan HJB ke-452 ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten Bogor.


“Mari kita bersama-sama semua stakeholder yang ada di kabupaten Bogor bersama sama untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi termaju di Indonesia,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan