Video Viral Ngabuburit Sambil Balap Liar di Sukajaya Bogor, Akhirnya Kecelakaan

BOGOR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nyomplong Huntap Desa Kiara Pandak, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor pada Kamis (21/3/2024) sore viral dan menjadi perbincangan di media sosial.


Pasalnya, aksi tidak patut dicontoh itu terjadi saat ngabuburit ditengah bulan suci Ramadhan 2024 kali ini menyebabkan korban terkapar, hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Bacaan Lainnya


Dari sejumlah video yang beredar, tampak dua orang joki motor awalnya hendak beradu kecepatan ditenah jalan raya yang ramai. Usai tancap gas, salah satu joki sempat terjatuh hingga menabrak motor yang datang dari arah berlawanan, tabrakan pun tak terhindarkan.


Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman mengatakan bahwa pasca terkait adanya informasi diduga aksi balap liar saat ngabuburit yang viral di media sosial tersebut, pihaknya dengan cepat malakukan beberapa tindakan.


“Kami segera melakukan tindakan operasi dengan cara menaruh anggota disana,” ungkap Kompol Wagiman saat dihubungi pada, Kamis 21 Maret 2024.


Selain itu, Kompol Wagiman mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan terhadap para terduga pelaku aksi balap liar tersebut.


“Melakukan pendataan terhadap anak-anak yang melakukan balapan,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa upaya antisipasi kedepan pihaknya akan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna melakukan upaya bersama-sama melakukan pembinaan agar kejadian tersebut tidak kembali terulang.


“Bekerjasama dengan TNI, Pol PP, Kepala Desa, Tokoh Masyarak, Tokoh Pemuda serta RT dan RW di sekitaran lokasi yang di gunakan untuk balapan, agar kedepannya tidak lagi ada yang melakukan aktifitas ngabuburit dengan cara yang tidak benar seperti balap liar yang dapat membahayakan keselamatan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan