Onih Hotel, Penginapan Nyaman di Kota Bogor

hotel onih
Foto. Dok: Sihar R. Simatupang -- Hotel Onih
Cloud Hosting Indonesia

Onih Hotel ini tertata cukup apik, dari tampak depan, pemandangan taman, hingga ukiran khas bangunannya menyambut para pengunjung di Kota Hujan.

Ingin berlibur menikmati kesejukan Kota Bogor yang dekat dengan fasilitas umum? Onih Hotel bisa menjadi pilihan terbaik. Terletak di jalan raya Paledang Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat tempat ini strategis karena tepat di tengah jantung kesibukan Bogor.

Bacaan Lainnya

anjangsana.id yang berkunjung ke Onih Hotel, Sabtu (17/8) sempat menikmati nyamannya suasana saat menikmati kopi di salah satu restoran dengan pemandangan taman yang terasa menyejukkan. Dari kejauhan, terbentang gugusan Gunung Salak yang hijau.

Nuansa Kultur

Hotel ini menyajikan nuansa khas perpaduan kultur antara Jawa, Cina, Bali bahkan Maldives juga Eropa. Arsitektural itu mengisi tak hanya di bagian luar hotel namun juga hingga ke kamar keluarga. Nuansa berbeda dari hotel-hotel yang ada di Bogor.

Di hotel ini, akomodasi yang disediakan mulai dari restoran, parkir pribadi hingga kolam renang outdoor juga taman. Yang lainnya adalah pelayanan resepsionis 24 jam dan staf hotel yang ramah, layanan kamar keluarga dan WIFI gratis. Fasilitas di kamar, ada meja kerja di antara televisi layar datar, meja kecil di samping tempat tidur.

Sebelum masuk ke ruang kamar keluarga itu, tamu pun akan disajikan oleh pilihan dekorasi yang khas dengan lengkung dan garis yang artistik dan menyentuh selera seni.

(Baca juga: Sastra Semesta #7, Oase Seni Kala Pandemi)

Di tengah pandemi..

Di tengah pandemi yang melanda dunia pariwisata di Indonesia, Onih Hotel pun tampak sedang menata pelayanannya. Beberapa sisi arsitektur tampak depan, terlihat sedang diperbarui cat dan dekorasinya. Dari depan, selain brand hotel, pepohonan yang kehijauan, halaman beranda cukup luas, desain arsitektur bangunannya ikut menghias jalan raya kota.
Jika ingin menjelajahi Kota Bogor, beberapa tempat memang cukup dekat untuk dituju dan dinikmati suasananya antara lain Stasiun KRL Bogor yang membawa ke Jakarta, Kebun Raya Bogor, Museum Zoologi, Museum Etnobotani Indonesia, Museum Kepresidenan Balai Kirti, dan Istana Bogor.@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan