Kirra Eatery, Open Kitchen yang Instagramable

Foto; Ist -- RESTO “KIRRA EATERY“

Resto yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Hingga kini pesona Kota Bandung masih mampu memikat wisatawan untuk berkunjung ke daerah yang mendapat julukan Paris van Java itu. Karena itulah, Grand Tjokro Premiere Bandung  tidak henti-hentinya menghadirkan suasana baru.

Terbaru, di Grand Tjokro Premiere Bandung  ada resto yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga, kolega, maupun sahabat.

Resto “Kirra Eatery“ merupakan re-branding dari resto Street Grill and Friends yang selama ini tersedia  di dalam Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Kirra Eatery mengusung konsep Casual Fast Dining,  green and earthy.  

Berlokasi di pusat Kota Bandung atau tepatnya di Jl. Cihampelas No. 211-217 Bandung, Kirra Eatery merupakan Open Kitchen yang bersih, rapi dan menarik.

Para tamu dapat melihat suasana di dalamnya. Seperti menyaksikan kepiawaian chef meramu, dan  menyiapkan bahan makanan pesanan para tamu.

Dan, saat ada di Kirra Eatery, jangan lewatkan memesan menu favorit Pizza khas Kirra Eatery.

Pizza special diisi dengan toping menarik, dibuat di dalam tradisional tungku Pizza sehingga menghasilkan tingkat kematangan yang sempurna.

Sempurnakan juga moment menikmati pizza khas Kirra Eatery dengan ragam minuman fresh & healthy juice, coffee & tea, floats, frappe, mocktails, dan deep smoothies.  

Kirra Eatery akan memberikan promo khusus selama soft opening. Promo diskon 20 persen berlaku sejak Kamis, 1 September 2020 hingga pekan depan, Rabu, 14 September 2022.

Selain itu, Kirra Eatery juga menghadirkan paket spesial untuk Gathering Package dengan harga mulai dari IDR 150,000 nett per orang. Paket gathering ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengadakan acara seperti birthday party,social event, arisan maupun reunian.

“Kirra Eatery akan menjadi pilihan terfavorit khususnya bagi anak muda sebagai tempat ‘hangout’ terbaru yang seru dan Instagramable,” ucap Resident Manager Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung Sahmad optimistis.@

Pos terkait