Melepas Lapar di Rumah Makan Babeh Seafood Cilincing

PENGUNJUNG DENGAN MENU DI RUMAH MAKAN BABEH SEAFOOD CILINCING -- Foto: Pribadi
Cloud Hosting Indonesia

Cilincing, kawasan paling Utara di kota Jakarta, paling dekat dengan Teluk Jakarta, tentu terkenal dengan hasil lautnya. Untuk menikmati hidangan laut yang masih segar, dan dapat menggoyangkan lidah penikmatnya.

Ternyata, Anda tak perlu pusing  jika ingin mencari makanan hidangan laut di kawasan Cilincing, karena Rumah Makan Babeh Seafood Cilincing telah lama hadir di Jalan Rekreasi  No.15, Cilincing, Jakarta Utara. Untuk menuju ke rumah makan ini, dari Tanjung Priok, Anda tinggal menyusuri jalan Raya Cilincing, setelah melewati Pasar Pagi, Anda harus belok kiri pada perempatan Polsek Cilincing kearah jalan Rekreasi, karena bila Anda lurus akan kearah Kawasan Berikat Nusantara.

Bacaan Lainnya

Letaknya tepat berhadapan dengan Vihara Lalitavistara, atau yang dikenal dengan istilah penduduk setempat sebagai Tepekong. Bila Anda membawa kendaraan pribadi, parkirlah di tempat parkir Vihara.

MENU KEPITING — Foto: Pribadi

Saat memasuki rumah makan ini, di bagian depan yang bertuliskan “Pasar  Ikan Babeh Seafood” terdapat akuarium dan box-box berisi hewan laut, seperti kepiting, ikan, kerang, udang, lobster, cumi, dan lain-lainnya. Disini Anda dapat memilih hasil laut yang masih segar, ditimbang, dan Anda dapat memilih untuk dimasak sesuai selera Anda. Misalnya bumbu rujak, saus Padang, saus tiram, saus Hap-hap, saus Babeh lada hitam, Goreng Tepung, dan lain-lain.

Beberapa hidangan laut andalan rumah makan Babeh Seafood adalah Gurame Bumbu Rujak, Kepiting Saus Padang, Bawal Jepang Bakar Pecak, Kerang Macan Saus Tiram, Kerang Bambu Saus Padang. Juga Ikan Bakar Saus Hap-Hap, Ikan Baronang Bakar Kecap Manis, Udang Peci Saus Padang, Kerang Dara Saus Tiram, Udang Bakar Madu, Ikan Bakar Saus Babeh, Kepiting Lada Hitam, Cumi Goreng Tepung dan Lobster Tim Bawang Putih.

MENU UDANG — Foto: Pribadi

Selain cita rasa hidangan yang pas di lidah dan halal, harganya pun ramah di kantong Anda. Hal lain yang membuat pelanggan betah berlama-lama, karena pelayanan yang baik dan cepat. Pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama hingga makanan disajikan. Rumah makan Babeh Seafood Ciincing memiliki  ruangan indoor, outdoor dan ruang rapat.

Jika Anda bingung menu apa yang sebaiknya dipilih bila Anda pertama kali berkunjung, disarankan untuk mencoba Kepiting Saus Padang, Udang Bakar Madu, Ikan Bakar Saus Babeh dan Cumi Goreng Tepung,atau memesan mix seafood yang satu porsinya lengkap ada kepiting,cumi,kerang,dan lain lain.

Selamat menikmati dan mencicipi hidangan laut yang segar dan nikmat, setelah lelah berpetualang menjelajahi kampung nelayan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.@(Djoko Purnomo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan