Maudy Ayunda dan Marissa Anita Terpilih Sebagai WOTY 2021

MAUDY AYUNDA -- Foto; Dok. Instagram pribadi Maudy Ayunda
Cloud Hosting Indonesia

Maudy Ayunda dan Marissa Anita terpilih sebagai dua dari 12 wanita Women of The Year 2021. Penghargaan dilakukan secara online di tengah pandemi Covid-19.

Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya sebagai penghargaan kepada para wanita yang kerja dan karya mereka memberikan dampak bagi bagi masyarakat ini tetap digelar kala pandemi. Women Of The Year (WOTY) 2021 yang berlangsung online dan telah memasuki gelaran yang ke-15.

Bacaan Lainnya

Penyelenggara acara penghargaan acara ini, Her World Indonesia dengan tujuan untuk mengapresiasi para wanita Indonesia inspiratif yang telah mewujudkan cita-citanya, serta memiliki konsistensi yang kuat dalam karier tanpa henti berjuang di bidang masing-masing, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Program Women Of The Year 2021 digelar secara rutin setiap tahun oleh Her World Indonesia, Her World Regional, oleh Her World Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Penyelenggaraan Woman Of The Year oleh Her World Indonesia tahun ini, untuk pertama kalinya dapat dinikmati secara luas oleh publik melalui YouTube premiere. Malam penobatan dapat diakses di akun YouTube Her World Indonesia secara gratis pada Sabtu, 30 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB.

Editor in Chief Her World Indonesia Shantica Warman mengatakan, “Mereka telah membuktikan bahwa tidak ada hasil yang mengkhianati kerja keras. Determinasi dan kegigihan mereka untuk mencapai tujuan mulia patut menjadi inspirasi untuk kita semua.”

(Baca juga: Rayakan HUT, anjangsana.id Gelar Diskusi Seni di Balai Budaya)

Berbagai sosok dengan latar belakang yang berbeda ini tidak berhenti berkarya selama pandemic. Mereka, 12 wanita hebat yang terpilih sebagai Women Of The Year 2021 adalah

Atlet Paralimpik Cabang Atletik Nanda Mei Sholihah, Ketua KPAD Kediri, Lombok Barat Suci Apriani,

Dokter, Penulis Buku, dan Commencement Student Speaker Nadhira Afifa,

Ahli Hukum dan Kebijakan Lingkungan Tiza Mafira, Director Ghea Resort & Co. Founder Bracelet of Hope

Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Gratiana Soekasah,  CEO dan Co-Founder Lemonilo Shinta Nurfauzia, Founder Carys Care Carys Mihardja, Atlet Badminton Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, penyanyi dan aktor  Maudy Ayunda dan Lead Editor Greatmind.id, Aktris, Presenter

Marissa Anita.

Women Of The Year 2021 turut didukung oleh sejumlah pihak yang menjadi pendukung utama, Bank UOB Indonesia dan Sulwhasoo Indonesia. Dewi Tuegeh, Cards and Payment Head, UOB Indonesia, mengatakan bahwa sosok Women of The Year mencerminkan karakter UOB Lady’s Card yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita mandiri. Tahun ini merupakan tahun kelima UOB Indonesia menjadi mitra dalam ajang bergengsi ini dan kedepannya akan terus mendukung ajang yang serupa. “Kami berharap para Women of the Year terpilih bisa terus menginspirasi lebih banyak lagi wanita di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sr. Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia lanjut Lilies Wahjuningsih  mengatakan bahwa pihaknya sangat senang selama hampir 8 tahun Sulwhasoo telah berjalan bersama dengan Her World dalam kegiatan Women of the Year. “Acara ini merupakan ajang apresiasi kepada para perempuan Indonesia berprestasi yang seiring dengan berjalannya waktu semakin dikenal luas oleh masyarakat. Kami berharap kedepannya akan semakin banyak prestasi perempuan Indonesia di luar sana,” ujar Lilies.

Sebelum malam penghargaan digelar, penyelenggaran WOTY 2021 sudah berlangsung beberapa minggu sebelumnya, dengan menyelenggarakan webinar series. Webinar ini menghadirkan narasumber kompeten yang merupakan penerima penghargaan Women Of The Year di tahun-tahun sebelumnya, dua kali webinar selalu dipenuhi peserta.@ (srs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan