Rayakan HUT, anjangsana.id Gelar Diskusi Seni di Balai Budaya

Cloud Hosting Indonesia

Setahun terbit,website seni, budaya, hiburan dan gaya hidup anjangsana.id akan merayakan dirgahayunya di Balai Budaya, Jakarta Pusat, Senin besok (25/10).

Peringatan kelahiran anjangsana.id yang pertama akan dirayakan dengan gelar diskusi dengan media Podcast juga serangkaian acara musik, baca puisi hingga pemutaran film di Balai Budaya, Jl Gereja Theresia No.47 Jakarta Pusat, Senin besok (25/2).
Acara yang bertema Kreativitas Pekerja Seni dan Budaya di Era Digital dan di Masa Pandemi dikemas secara hybrid, daring dan luring ini, mengundang pembicara dan tokoh budayawan Betawi Yahya Andi Saputra, pemerhati seni Jakarta dan Bamus Betawi Taufan Bakrie, perupa dan seniman Komunitas Tanpa Nama Agus Firmansyah, Pemimpin Redaksi Sihar Ramses Simatupang dan seniman sekaligus pengurus Balai Budaya Syahnagra Ismail dan Aisul Yanto.
“Kita akan menggelar acara dengan protokoler Covid-19. Selain itu, menggunakan masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta,” ujar Sihar, Minggu.
Selain itu, secara luring menghadirkan karya pemusik Frans Hence Raranta dengan akordeonnya, pembacaan puisi Iwan Jaconiah dan Frans Ekodhanto juga sajian musik Majelis Silaturahim Sahabat Anak Jalanan Bulungan.
Film Larung yang berdurasi 10 menit juga akan diputar di tengah acara. Film ini pernah memenangkan Festival Film Pendek Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Bogor juga masuk sebagai Special Program World Mirror of Poetry di Weimar Turingia Jerman ini.
“Setelah mengikut di berbagai event festival nasional dan internasional, film “Larung” sengaja akan diputar di berbagai tempat,” ujar Firman.(tim anjangsana.id)***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan