Anjangsana: Merangkai Kata, Menjelajah Negeri

anjangsana
Dok. Anjangsana -- Peresmian Portal Situs Media anjangsana.id
Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 20 Oktober adalah hari jadi kami. Hari kelahiran media website anjangsana.id. Disebut lahir karena resmi bisa diakses online, berselancar dan dapat dibaca khalayak masyarakat.

Ibarat media yang baru lahir, kami masih membaca banyak kemungkinan untuk mengisi dunia budaya, gaya hidup, wisata, kuliner dan banyak hal lain untuk memuja kehidupan, bumi dan pesona nusantara.
Tagline kami telah disepakati kemarin. Menjelajah Jamrud Khatulistiwa. Sebuah motto yang sederhana.

Bacaan Lainnya

Di sela deru kabar politik, ekonomi dan hukum di Indonesia, kami berusaha membentang oase. Menarik horizon. Membaca peta eksotika Indonesia. Menjelajah garis khatulistiwa serupa busur pelangi yang membentang. Negeri seribu pulau. Negeri tanah air dan tumpah darah. Negeri yang indah. Kaya raya pada kekuatan alamnya.
Kita yakin di tengah manusia yang berkarya dan berkreativitas, homo faber dan homo ludens, manusia juga makhluk sosial dan makhluk yang merindukan alam, merenungi keindahan semua yang diciptakan-Nya.

(Baca juga: Memihak Rakyat ala Kartunis Pramono)

Kami mengisi ruang rehat. Mengisi masa jeda. Istirah. Akhir pekan, hari raya, di kala almanak matang dan memerah. Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, teringat lirik yang dinyanyikan Tasya.
Sebuah kue tar hari sebagai simbol perayaan hari jadi. Kelak, akan disebut sebagai hari ulang tahun. Sebuah piring karton sederhana, bersama seluruh rekan dan sahabat yang menyadari sebuah semangat tentang berdirinya sebuah media.
Anjangsana.id, kini telah berlayar di alam bacaan Anda. Mengisi relung, mengisi gelak hidup dan bentang keinginan kita bersama.
Selamat berjumpa,

Pembaca. Selamat hari lahir, Anjangsana.@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan