Belanja di Rumah Mode Bandung

Foto; Anjangsana.id/Sihar Ramses Simatupang -- RUMAH MODE BANDUNG - Meski dengan protokoler dan masker, pengunjung tetap datang ke Rumah Mode Bandung, 15 Oktober 2020.
Cloud Hosting Indonesia

 

Anda sedang berwisata di kota Parijs van Java?

Ingin berbelanja di kota Bandung dengan santai dan bebas sementara suami dan anak-anak tetap menikmati sambil menunggu Anda keliling berbelanja? Factori Outlet semacam Rumah Mode Bandunglah tempatnya.

Di area yang sangat indah suasana outdoornya ini, para pengunjung baik anak-anak mau pun keluarga seakan dimanjakan dengan suasana pekarangannya.  Tempat yang sangat luas. Ada taman indah dengan bangku panjang yang berjejer. Kolam luas dan air yang jernih berisikan banyak ikan koi. Rumah khas pendopo tradisi, berjejer juga kursi untuk para pengunjung sehingga dapat memilih posisi tempat duduk. Bahkan ada tempat duduk marmer terbuat dari kayu fosil membatu.

Tempat yang ada di Jl. Dr. Setiabudhi, Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia ini dibuat dengan konsep one stop shopping yang menyediakan banyak produk di dalam satu kawasan berbelanja. Jadi selain lahan parkir, mesin ATM, ada juga musholla dan taman tadi. Untuk yang ingin wisata kuliner, ada restoran, coffee shop juga bakery bahkan stand penjualan tiket Trans Studio Bandung juga pijat refleksi untuk keluarga.

Factory Outlet yang dibuka sejak pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB, pagi hingga malam – sebelum masa pendemi – ini memang dibuat mengarah pada keakraban, alam dan tradisi dalam desain-desain dekorasi semua bangunan di sekitarnya. Ruang eksterior bahkan interior yang dipilihnya memang cenderung terkesan sederhana dan ramah dengan nuansa tradisi. Namun saat ke dalam, ruangan pun terbentang dan seakan labirin yang luas dan panjang. Berbagai produk fashion terbaru juga ditawarkan di tempat ini.

(Baca juga: Anime Haikyuu!! pun Jadi Tontonan Menghibur)

Terbesar di Bandung

Di masa pandemi ini, di akhir tahun 2020 ini, pengunjung tetap terlihat di sana. Meski tak seramai suasana sebelum pandemi, aturan protokoler seperti menjaga jarak bahkan antar bangku duduk para pengunjung hingga hand sanitizer di depan pintu masuk, tetap diberlakukan. Tempatnya yang luas memungkinkan para pebelanja untuk tetap berjarak. 

Rumah Mode Bandung memang salah satu factory outlet terbesar dan cukup dikenal di kota ini. Produk-produk fashion selain dari pakaian resmi, pakaian casual, jaket, pakaian anak, pakaian pria dan wanita hingga tas, sepatu, aksesoris, mainan anak hingga barang sisa ekspor dapat ditemui ditawarkan di tempat ini.

Kenyamanan untuk para pengunjung ini tentu sebanding dengan harga produk yang ada di tempat ini. Selain itu, perkembangan fashion juga terlihat pada produk-produk yang ditawarkan. Untuk yang tidak membawa uang cash, Rumah Mode Bandung juga menyediakan pembayaran bagi pembeli yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit.@

Tinggalkan Balasan