Iga Bakar Lokalaku, Santapan yang Super Empuk

kuliner bogor enak

Untuk para pecinta kuliner iga bakar khususnya warga Bogor, sepertinya harus mencoba kenikmatan makanan yang dihidangkan di atas cobek ini.

Tempatnya luas dan tepat di pinggir Jalan Pajajaran Indah V no 29 Bogor yang mulai buka jam 12.00 – 22.00 Jumat  jam 14.00 – 22.00 dan selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner ini bisa menghabiskan 100 porsi sehari iga bakar.

Bacaan Lainnya

Jadi untuk pecinta kuliner iga bakar yang datang langsung dan ingin menikmatinya makan di tempat harus bersabar untuk memesan makanan ini antriannya cukup lumayan panjang dikarenakan pengunjung yang hanya memesan porsi iga bakar dalam jumlah yang cukup banyak hanya untuk dibawa pulang. Belum lagi jasa pengiriman makanan via online yang bisa berkali-kali setiap harinya mendapatkan pesanan via online lewat aplikasi di tempat ini tutur Jajang Minggu (11/3).

Iga bakar sebelum dibakar, dagingnya diungkep dengan bumbu special dan ketika dibakar dikasih bumbu lagi bersama cabe bawang serta saus yang makin bikin tasty serta smokey sehingga meresap kedalam dagingnya. Tekstur dagingnya super empuk dan tidak keras. Dimakannya dengan nasi putih hangat makin mantap dan nikmat. Kualitas dagingnya premium, lebih tebal dagingnya daripada tulangnya.

Selain iga bakar ada juga menu sop iga yang cocok untuk dimakan ketika sedang hujan. Sop iga ini kuahnya segar, kaldunya tebal, gurih dan bikin kalap ketika menikmatinya. Ada juga menu baru ayam bakar yang wajib pecinta kuliner coba. Daging ayamnya empuk, matangnya merata dan bumbunya super meresap.

Untuk harga makanan dan minuman mulai dari Rp 3.000 – Rp 5.000 dan untuk seporsi iga bakar Rp 35.000, nasi putih Rp 5.000, sop iga Rp 25.000, ayam bakar Rp 25.000 dan teh tawar Rp 3.000, es teh manis Rp 5.000 serta es jeruk Rp 8.000.

Sangat rekomendasi untuk tempat bersantap bersama keluarga dan kerabat. Bagaimana, apakah Anda ingin coba mencicipinya?@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan