Menikmati Senja di Bukit Geulis Sentul

senja bukit geulis sentul
Dok. Andika Bagas -- Senja di Bukit Geulis Sentul
Cloud Hosting Indonesia

Menikmati nuansa alam di Bukit Pelangi, pepohonan, pemandangan gunung, udara segar menebus kepenatan.

Begitulah rasanya ketika mengunjungi warkop Riska bukit geulis sentul nan indah, tempat biasa dikunjungi siapa pun untuk sekedar istirahat ketika melakukan perjalanan pulang sehabis berlibur di Puncak Bogor, tempat yang menjadi saksi bagaimana alam memberikan keindahannya.

Bacaan Lainnya

Ketika rasa lelah di saat melakukan perjalanan, berhenti sejenak untuk menikmati secangkir kopi dan mie instant yang telah disediakan sambil melihat alam yang masih asri,. Suasananya tak kalah dengan puncak yang selalu menjadi tempat favorit, tempat ini juga menawarkan jejeran perbukitan yang sangat indah untuk di nikmati.

Seakan tidak ada sepinya tempat tersebut, bahkan saat pandemi covid-19 ini, dengan mengikuti aturan dan protocol kesehatan dari pemerintah, tempat ini tetap buka dan tetap menjadi tempat favorit untuk dikunjungi pada saat istirahat hanya sekedar menikmati senjanya alam bukit pelangi.

(Baca juga: Menyusuri Suasana Tikungan Ciloto Puncak)

Setelah memasuki warkop, pengunjung disajikan berbagai hidangan yang walaupun yang di sajikan warkop Riska sangat sederhana hanya berbagai macam jenis kopi dan mie instan berbagai rasa, aneka bakaran seperti sosis, bakso, dan jeroan ayam, pengunjung disini tetap memilih tempat istirahat ini sebagai tempat yang nyaman untuk singgah sebentar. Kami menikmati pemandangan ala bukit geulis sentul dan menikmati hidangan yang membuat suasana hati menjadi senang dan tenang untuk melakukan perjalanan pulang pada saat selesai istirahat.

Seakan tidak terasa, beristirahat ditempat yang menyajikan kuliner dan menikmati jejeran bukit bukit yang mempesona itu. Seperti pengunjung lainnya yang bernama Siska. Wanita asal Jakarta itu menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kuliahnya sambil melihat barisan barisan bukit itu, “Saya sudah lama mas kesini dari saya masih sekolah, gak tau kenapa ya saya selalu datang kesini, ya alamnya sih yang seakan memanggil jiwa saya untuk terus datang kesini” ulasnya, Senin (29/3).

Untuk itu selain warkop Riska, Bukit pelangi juga memiliki beberapa tempat yang indah, ketika melanjutkan perjalanan kami disambut oleh barisan bukit yang indah disepanjang jalan, kami cukup menikmati karya Tuhan yang berhasil dilukiskan olehnya.

Tempat yang sangat direkomendasikan untuk menjadi area stirahat dan menjadi jalur pulang menuju kembali ke ibukota.

Tak kalah juga dengan oleh-oleh jalan raya puncak, di bukit pelagi tersebut banyak yang menjual oleh-oleh yang telah disediakan, yang memadati pinggir jalan setelah keluar dari pos penjagaan bukit pelangi, ada beberapa destinasi yang anda lewati seperti Leuwi Hejo Sentul, Gunung Pancar, dan Curug Kencana. Jangan sampai terlewatkan, tempat indah itu. Atur jadwalmu untuk sekedar menikmati alam ini, surga dunia yang diberikan oleh sang pencipta.@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan