Menyambut Natal dan Tahun Baru di Hotel Borobudur

PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU - Paduan suara dan pohon Natal mengisi suasana di Hotel Borobudur menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. -- Foto: Dok. Hotel Borobudur
Cloud Hosting Indonesia

Selain berbagi kebahagiaan dan hidangan special, Hotel Borobudur mengisi suasana dengan lampu Pohon Natal setinggi 7 meter di lobby hotel, sosok Sinterklas dan paduan suara.

Suasana kesiapan Hotel Borobudur untuk menyambut perayaan Natal di akhir tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 telah terasa. Sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya, Hotel Borobudur kembali mengawali perayaan Natal dengan menyambut tamu, klien, partner dan media pada Jumat (3/12) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung tema ‘Silver and Black Bronze’, Momen Christmas Tree Lighting Ceremony ditandai dengan dinyalakannya lampu Pohon Natal setinggi 7 meter yang berlokasi di tengah lobi hotel sekaligus sebagai simbol dibukanya perayaan Festive Season.

Berbagai dekorasi Natal yang meriah dengan ornamen-ornamen menarik dan terlihat elegan telah terpasang di setiap area hotel termasuk di seluruh outlet F&B. Para tamu juga dapat mengambil berbagai foto di beberapa sudut hotel yang terlihat sangat cantik dan instagramable.

SANTA KLAUS — Foto; Ist

Setelah acara Christmas Tree Lighting Ceremony para tamu dapat menikmati berbagai hidangan yang telah dipersiapkan oleh tim F&B Hotel Borobudur Jakarta. Juga untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga, rekan mau pun kerabat dan orang terkasih di hari istimewa di Pendopo Lounge.

Acara yang dibuka dengan alunan musik dan suara yang indah dari paduan suara setelah sambutan hangat yang diberikan oleh Gerhard L. Doll, selaku General Manager Hotel Borobudur Jakarta ini, mengawali kesiapan hotel ini dalam memanjakan para tamu setianya dengan beragam kegiatan dan pilihan paket liburan akhir tahun yang menarik.

Anda dengan mudah dapat menandai sekaligus melakukan banyak kegiatan Natal dan akhir tahun saat menginap di Hotel Borobudur. Hotel yang berada tak jauh dari berbagai lokasi di Jakarta ini. Letaknya tak jauh dari akses-akses transportasi dan beberapa tempat di pusat Jakarta.

Natal, Santa dan Paduan Suara

Untuk merayakan Natal bersama keluarga dengan beragam fasilitas hotel, paket Natal telah disiapkan. Sebagaimana diungkapkan oleh Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta Karina Eva Poetry, beragam fasilitas Christmas Package menjadi pilihan yang tepat dengan menawarkan momen menginap selama dua malam dari tanggal 24-26 Desember 2021 seharga mulai dari Rp. 5.400,000 net.

MENU PAKET NATAL DI HOTEL BOROBUDUR — Foto: Ist

Paduan suara juga akan menambah semakin semaraknya perayaan Natal di Hotel Borobudur Jakarta pada tanggal 24 dan 25 Desember 2021. Tak hanya paduan suara, hotel juga memiliki Santa yang akan berkeliling dan membagikan permen kepada anak-anak yang berada di area hotel. Selain itu, bagi para tamu menginap bersama anak-anak, dapat menikmati beragam aktifitas permainan dan kegiatan anak-anak yang menarik di area kolam renang.

Beragam pilihan paket hidangan Natal (F&B) siap disajikan dengan menu meriah dari beragam pilihan restoran di Hotel Borobudur Jakarta membuat momen Anda bersama dengan orang terkasih menjadi sangat berkesan. Christmas Set menu Bogor Café hadir dengan variasi menu spesial natal dengan konsep prasmanan (buffet) pada tanggal 24 Desember 2021. Selain itu, Teratai Restoran, hadir dengan Chinese menu. Bagi tamu yang ingin mengimkan hantaran bingkisan natal untuk orang terdekat, Borobudur Gourmet, menawarkan pilihan Christmas Hampers dengan 3 pilihan hampers.

SUASANA KELUARGA MERAYAKAN NATAL DAN TAHUN BARU. — Foto: Ist

Para tamu yang menginap bersama anak-anak, juga dapat menikmati beragam aktifitas permainan dan kegiatan anak-anak yang menarik diarea kolam renang. Ada juga perayaan Tahun Baru dengan beragam menu hidangan spesial Bogor Café, menawarkan momen pergantian tahun dengan hidangan prasmanan (All You Can Eat). Bagi para pecinta menu masakan Italia, Bruschetta Restoran, hadir dengan menu spesial natal Festive Season “Italian Buffet” pada tanggal 24 dan 31 Desember 2021 mendatang.@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan