DC VIP Cafe dan Resto, Kuliner Generasi Kekinian di Leuwisadeng

Cloud Hosting Indonesia

Bogor selalu punya cerita. Termasuk di Leuwisadeng. Kafe dan resto yang terletak di pinggir jalan raya ini, menjadi alternatif anak muda ngopi sambil bercengkrama.

Bicara soal tempat nongkrong atau hangout di kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor kini memiliki tempat nongkrong kekinian, baru baru ini DC VIP telah membuka cabang Cafe dan Resto yang menghadirkan pengalaman bersantap unik bagi kaum muda maupun keluarga.

Bacaan Lainnya

Untuk menuju lokasi DC VIP Cafe dan Resto ini terbilang cukup mudah dijangkau, letaknya berada di pinggir jalan raya Sadeng. Menghadirkan aneka menu makanan, dari mulai makanan ringan sampai makanan berat, dan aneka minuman, baik dingin maupun hangat. 

(Baca juga: Roti Bakar EKO Bertabur Keju, Nikmat Rasanya…)

Pengunjung dapat menikmati beragam menu baru yang terdiri dari Sirloin Steak, Gurame Goreng, Sop Iga. Untuk Mein Course ada nasi goreng kampung, nasi goreng seafood, nasi ayam special DC nasi ayam Szechuan sedangkan untuk menu minuman Moctails LA DC nya ada Ginger Mojitos, Water Melon Sugar, Sun Rice, Butterfly Night dan masih banyak varian menu yang di hadirkan di DC VIP Cafe and Resto ini.

“Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada masyarakat dan ini cabang ke tiga, yang pertama itu pusatnya di Leuwiliang depan kantor pos Leuwiliang, yang ke dua di wilayah Bekasi dan disini yang ke tiganya,” ungkap Pengurus DC VIP Cafe and Resto Zainal Abidin kepada anjangsana.id, baru baru ini.

Babeh sapaan akrab Zainal Abidin menyampaikan, penggemar kopi dapat menikmati kopi di Klasi Kopi yang menyediakan berbagai pilihan kopi mulai dari cappuccina panas atau dingin, DC Coffee brown sugar dan tentunya masih banyak lagi.

“Suasana yang santai cocok buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong atau bersantai dengan keluarga, kerabat, pasangan maupun sahabat,” ujar babeh.

Di bulan Ramadhan ini kata Babeh, DC VIP ini dibuka mulai dari pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

(Baca juga: One Eighty, Restoran Coffee Unik di Kota Bandung)

“Pengunjung saat ini diwajibkan mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, dan kita siapkan handsanitizer didepan di pintu masuk kita sediakan,” pungkasnya. (Fahri/anjangsana.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan