Roti Bakar EKO Bertabur Keju, Nikmat Rasanya…

roti pisang bakar eko
Dok. Callista -- Menikmati Roti Bakar EKO
Cloud Hosting Indonesia

Warung Roti & Pisang Bakar EKO terletak di seberang SMAN 1 Bekasi. Menu yang ditawarkan roti serta pisang bakar dengan varian rasa yang beragam.

Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu bersenang-senang bersama orang tersayang, seperti misalnya bersama keluarga, ataupun sahabat.

Bacaan Lainnya

Kegiatannya pun bisa bermacam-macam, mulai dari aktivitas di dalam rumah seperti misalnya memasak bersama, menonton film, atau membersihkan rumah, serta aktivitas di luar rumah seperti keluar mencari makan, dan berbelanja.

Salah satu tempat pilihan yang pas untuk ‘nongkrong bersama. Adalah Warung Roti & Pisang Bakar EKO yang terletak di seberang SMAN 1 Bekasi. Sesuai dengan namanya, warung ini menawarkan roti serta pisang bakar. Siap menggugah selera Anda.

Tidak hanya kaum muda saja yang senang mengunjungi warung ini, ada pula rombongan keluarga yang terlihat menikmati suguhan warung ini. Selain itu, banyak pula yang tidak makan di tempat alias take away.

(Baca juga: Ketan Susu Kemayoran: Jajanan Andalan di Malam Hari)

Roti bakar yang ditawarkan di sini memiliki berbagai macam varian, dimulai dari varian standar seperti keju dan cokelat, sampai varian nutella dan green tea. Sedap, bukan?

Ada pun varian topping pisang bakar di sini juga bermacam-macam, dimulai dari keju, coklat, hingga kacang.

Selain roti dan pisang bakar, warung ini menawarkan indomie dengan berbagai macam topping juga. Indomie telur, keju, serta kornet, semua ada di sini.

Minumannya pun tidak kalah bervariasi, ada STMJ bagi kalian yang menyukai minuman hangat, ovaltine dan milo untuk yang suka minum coklat, serta teh manis untuk yang hanya ingin memuaskan rasa dahaga.

Warung ini memiliki tempat yang cukup luas karena terdapat tempat duduk lesehan, mau pun tempat duduk biasa. Kamar mandi pun juga disediakan di sini. Untuk kendaraan, bisa diparkir di depan warung ataupun jalan di seberang warung. Meskipun lahan parkirnya berbaur dengan warung lain, lahannya cukup luas, kok!

Selain itu, jangan takut kesepian jika kalian ke warung ini sendiri, karena disana akan disetel musik yang bisa menambah suasana semakin ramai dan asyik.

Dimulai dari harga Rp 8.000 saja, kalian bisa lho nongkrong di warung ini! selain karena harganya murah, suasananya juga dijamin tidak kalah asik deh dengan tempat nongkrong bintang lima lainnya.@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan