Mengunjungi Toko Kue Tiramisusu Chocomory yang Viral

Tampak depan Toko kue Tiramisusu Chocomory

Inilah ide kreatif kuliner dari kota Bandung yang bisa dinikmati masyarakat luas. Toko kue Tiramisusu Chocomory yang beralamat di Jalan Anggrek no 48 Cihapit Kecamatan  Bandung Wetan Kota Bandung Jawa Barat.

Lokasinya yang berada tepat di pinggir jalan dengan banyaknya pepohonan yang rindang menawarkan suasana khas kota Bandung. Toko kue khas untuk oleh-oleh ataupun untuk dikonsumsi sendiri ini sedang viral di media sosial. Toko kue yang hanya ada di kota Bandung ini banyak menyediakan bermacam-macam kue yang antara lain Choco pay, Hot Choco Button, Choco Bites, Choco Bar dan Momo roll.

Bacaan Lainnya

Toko kue yang mulai di buka akhir tahun 2019 ini sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat  baik dari luar maupun dalam kota Bandung. Hal ini disampaikan oleh seorang karyawan yang bernama Hilman (Minggu,2 Januari 2022).

Toko kue yang tampak cozy ini juga menambah suasana ceria bagi para pengunjung untuk membeli kue yang ada disana. Toko yang di dalamnya di dominasi dengan warna kuning dengan penataan lampu yang apik sangat terlihat sangat rapi dan juga tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun pengunjung disana terlihat sangat ramai.  Hal ini terlihat dengan penuhnya tempat parkir yang ada di depan toko kue tersebut bahkan sampai ke seberang jalan toko kue tersebut.

Setelah menunggu antrian yang tidak begitu lama untuk mendapatkan salah satu varian kue yang ada, salah satu pengunjung yang bernama Gwen (Minggu,2 Januari 2022) menceritakan bahwa dia telah memesan 2 buah kue Tiramisusu Chocomory Coklat Lumer sebagai favoritnya. Kue dengan varian ini ternyata sangat digemari oleh banyak pengunjung. Citra rasanya sangat khas sekali ketika mencicipi kue tersebut. Bahan coklat yang ada terasa lumer di mulut sangat terasa sekali dengan perpaduan balutan bahan kue yang ada. Memang toko kue ini digemari bukan hanya dari kalangan remaja  saja namun untuk semua kalangan tampak terlihat di toko kue tersebut.@

Pos terkait

Tinggalkan Balasan