Surga Mungil di Pantai Legon Pari, Banten

dok. andika bagas, fitro awaludin
Cloud Hosting Indonesia

Selain keindahannya, Legon Pari kaya dengan lekuk pantai dan terjangan ombak untuk kegiatan berselancar.

Banten, sebuah tempat yang acap kali dianggap surganya pemburu pantai di wilayah Jawa Barat. Di wilayah ini, terdapat kawasan wisata bernama Desa Sawarna yang menyimpan keindahan untuk kalian yang ingin bersantai sejenak. Nah, Pantai Legon Pari masuk dalam kawasan Desa Sawarna, Lebak Banten.

Bacaan Lainnya

Pantai Legon Pari memiliki bibir pantai yang luas dengan lekukan pantai yang nan indah, seakan hanya sekedar memanjakan mata dan menenangkan hati.

Disebut-sebut sebagai pantai teluk di Banten, Pantai ini mendapatkan perhatian besar bagi turis dan wisatawan lokal, jarak dari ibu kota adalah 200 kilometer atau membutuhkan waktu perjalanan 5 sampai 6 jam.

(Baca juga: Menyusuri Suasana Tikungan Ciloto Puncak)

Menikmati sunrise ataupun sunset membuat kita akan lupa hirup pikuknya ibu kota, membuat kita semakin cinta kepada alam bumi nusantara ini. Pantai Legon Pari, pantai yang jarang dikunjungi, pantai yang nan indah dan bersih pantainya, membuat kita harus menjaga kebersihan dan menjaga keindahannya sebagai tanda rasa syukur kepada sang pencipta.

Ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi yaitu jejeran batu karang yang sangat luas dan hantaman ombak seakan-akan membuat keindahan dari sang alam ketika kita melihatnya.

Dan juga, ombak-ombak yang sangat besar bisa untuk surfing, pantai ini tak kalah dengan pantai-pantai yang ada di bagian timur Nusantara ini.

Biaya Perjalanan

Tempat pariwisata legon pari tempat yang murah dan asyik dikunjungi, hanya cukup untuk membayar parkir mobil sebesar Rp. 40.000,00 dan untuk parkir motor sebesar Rp. 10.000,00 dan harga tiket masuk sebesar Rp. 5000/orang.

Untuk yang khususnya membawa mobil akan dikenakan biaya lebih yaitu naik ojek menuju kedalam sebesar Rp. 25.000 untuk perorang, Dan untuk menuju kedalam anda bisa berjalan kaki dari parkiran yang sudah disediakan.

Ajaklah keluarga dan teman-teman untuk datang bersama ke pantai ini dan bersama menikmati pemandangan yang nan elok. Berlibur pun akan semakin seru dan juga akan menenangkan hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan